Activity

  • Gould Barber posted an update 4 years ago

    Salah satu aplikasi yang cukup populer dan banyak diaplikasikan oleh orang-orang di seluruh dunia adalah WhatsApp. Untuk meregistrasikan akun Whatsapp cukup dengan menerapkan nomor telepon dan setiap orang dapat melaksanakan percakapan via nomor telepon mereka. Seiring dengan berjalannya waktu terbukti aplikasi WhatsApp hal yang demikian sudah mempunyai modifikasi yang dikembangkan oleh developer. Kemudian aplikasi tersebut diberikan nama GB WhatsApp yang tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih menarik. Sebab ini yakni Mod Apk karenanya tak terdapat pada Google Play Store sehingga jika berharap mengaplikasikannya maka patut mendownload dan menginstal pada tautan tertentu.
    https://www.technicaltalk.net/gbwhatsapp/ aplikasi modifikasi ini mempunyai banyak keunggulan ketimbang Whatsapp messenger.

    Sampai dikala ini aplikasi ini kian populer sebab banyak orang yang memakainya pun mulai dari kalangan remaja sampai orang dewasa. Dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga diperlukan oleh setiap pekerjaan mulai dari pelajar hingga para pebisnis. Adanya aplikasi percakapan yang kian canggih ini tentu membawa manfaat bagi banyak orang yang memerlukan interaksi jarak jauh. fitur-fitur yang komplit pada aplikasi ini juga bisa menciptakan tiap orang jauh lebih gampang dikala mengoperasikannya. Dan tentunya privasi akan lebih terjaga sebab disokong dengan fitur-fitur yang lebih canggih.

    Ada cukup banyak fitur pada GB WhatsApp yang tidak terdapat pada ada aplikasi WhatsApp Messenger. Pun hingga saat ini para developer terus melakukan berbagai upaya untuk mengoptimalkan fitur fitur pada aplikasi ini sehingga lebih komplit. Tujuannya yaitu supaya setiap orang bisa memanfaatkannya dengan lebih gampang. Mungkin tidak semua orang mengenal terkait dengan perbedaan aplikasi ini dengan WhatsApp Messenger awam. Sedangkan sesungguhnya dari segi tampilan malahan telah tampak perbedaan antara kedua aplikasi ini meski fungsinya sama.

    Perlu dikenal bahwa dengan menggunakan aplikasi ini karenanya dapat mengirimkan file video dengan ukuran maksimal hingga 50 MB sehingga video yang dikirim dapat lengkap. Apabila ini berbeda dengan Whatsapp messenger karena cuma bisa mengirimkan file video dengan ukuran optimal 16 MB. Malah butuh untuk mengirimkan gambar dalam jumlah yang banyak karenanya aplikasi ini bisa mengirimkan maksimal 100 file gambar dalam sekali kirim. Beda dengan Whatsapp messenger yang maksimal hanya bisa mengirimkan 30 file gambar.

    Aplikasi ini juga memiliki fitur yang berfungsi untuk mengontrol privasi Lebih terperinci lagi berhubungan dengan laporan pengetikan serta double ticks dan blue ticks. Malahan aplikasi ini juga bisa mengerjakan panggilan ke nomor yang tidak tersimpan pada kontak telefon. Bahkan mau menolak panggilan secara otomatis pada nomor tertentu juga dapat dijalankan dengan fitur pada aplikasi ini.

    Masih ada banyak sekali keunggulan dari GB WhatsApp ini yang tentunya fitur-fitur yang dimiliki amat berkhasiat. Bagi yang belum pernah memakai aplikasi ini dan penasaran berharap mencobanya maka bisa segera download aplikasinya pada link tertentu dan bisa mengoperasikannya. apabila mau menerapkan aplikasi ini pastikan bahwa RAM pada HP mencukupi sehingga akan lancar.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics