Activity

  • Vaughan Wiley posted an update 4 years ago

    Jilbab tidak lagi sekadar popularitas, tapi yakni kewajiban yang bisa dikerjakan oleh berjenis-jenis kalangan muslimah. Seiring dengan perkembangan zaman, para muslimah menginginkan lebih banyak koleksi dan pandangan baru hijab terbaik. Pada blog fashion muslim kali ini, akan diberikan 5 nama fashionista hijaber yang tak hanya tenar, melainkan juga bisa menginspirasi para muslimah. Siapa saja yang dapat kita sontek gaya dan prestasinya?

    Yang pertama ialah Dian Pelangi. Ya, siapa yang tidak ketahui dengan hijaber satu ini.
    https://naishahijrah.com/ figur bagi tidak sedikit hijaber masa sekarang. Dian Pelangi memang dikenal akan fashion hijabnya yang tak hanya santun, tapi juga eksploratif. Ia sendiri yaitu alumni sekolah fashion bertaraf internasional semenjak tahun 2018. Tidak hanya menginspirasi muslimah dalam hal fashion hijab, Ia Pelangi diketahui pulsa sebagai desainer yang bermotivasi dan inovatif. Ia sukses meluncurkan berjenis-jenis produk hijab yang indah dan menarik berbekal atensinya pada dunia fashion hijab itu sendiri.

    Yang kedua merupakan Gita Savitri. Muslimah yang sudah tak jarang berselancar di blog fashion muslim tentu mengetahui nama yang satu ini pula karena pamornya sebagai hijaber dan Youtuber. Jilbaber muda ini kapabel menyihir banyak muslimah dengan karya-karyanya. Semenjak berhijab, ia tidak jarang membagikan tips dan tricks memadumadankan fashion jilbab, serta mengenakannya secara sederhana namun modis untuk beraneka keperluan. Gadis yang menempuh pendidikan dan tinggal di Jerman sejak tahun 2010 ini juga digemari berkat opini cerdasnya akan berbagai informasi lokal sampai internasional.

    Yang ketiga adalah Menawan Nada Puspita. Banyak muslimah dapat jadi lebih mengetahui sosok ini melalui akun media sosial Instagram terutamanya dahulu. Ya, ia merupakan salah satu jilbaber yang terkenal melewati beragam uploadannya di Instagram perihal perjalanan mengeksplorasi fashion hijabnya, hingga memasarkan produk sebagai brand ambassador sejumlah merek familiar. Dia aktif di dunia model dan gemar membagikan pemikirannya melewati blog pribadi. Tak cuma tentang membikin fashion jilbab kita menjadi lebih unik, dia sering pula menulis tentang kegiatannya sehari-hari serta beraneka kiat kecantikan.

    Yang keempat ialah Rachel Vennya. Untuk muslimah yang mengharapkan insight terbaru mengenai dunia fashion, kosmetik hingga bisnis, sosok ini tentu menjadi nama yang layak dihasilkan seorang panutan. Walaupun baru mengenakan jilbab beberapa tahun ke belakang, imbasnya sebagai seorang selebriti Instagram dan Youtube tentu diterima baik oleh publik. Namanya mulai dikenal semenjak kerap kali mengunggah foto-foto keren di akun pribadinya. Tidak melulu soal dirinya sendiri, pebisnis dan ibu dua anak ini selalu memberikan dampak positif kaitannya dengan perjalanan hijrahnya, serta rekomendasi mengenai padu padan fashion hijab dan make up bagi para penggemar blog fashion muslim.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics