Activity

  • Polat Lin posted an update 3 years, 11 months ago

    Android bukan lagi menjadi barang langka, telah menjadi hal umum sekiranya setiap orang memiliki android. Android adalah smartphone teladan terupdate yang banyak memiliki fitur canggih. Sama halnya dengan ponsel model lainnya, android juga menjadi bagian untuk berkomunikasi dengan orang lain yang kadang-kadang komunikasi di dalam android hal yang demikian sifatnya amat privasi. Untuk menjaga keamanan maka akhirnya banyak para pemilik android yang mengunci telepon pintar pintarnya dengan pin yang cuma ia sendiri yang mengenal.
    https://lupapin.com/ hal yang demikian menjadi salah satu metode yang cukup tepat sasaran untuk menjaga keamanan berita dalam handphone hal yang demikian. Namun yang menjadi salah satu masalah yaitu ketika pemilik android lupa dengan pin yang dia gunakan.

    Tapi jangan kuatir sebab ketika ini banyak kiat yang beredar di dunia maya mengenai sistem untuk membuka kunci pin pada android jikalau Anda lupa dengan pin hal yang demikian. Lupapin menjadi salah satu situs yang menyediakan bermacam-macam tips untuk membuka pin jika Anda lupa pin yang telah disetting pada hand phone Anda. Langkah-langkah yang perlu dikerjakan mungkin cukup ribet, melainkan hakekatnya tidak semacam itu susah seandainya Anda tabah dan telaten untuk meniru setiap langkah-langkah yang ada. Karena sejatinya tiap android memiliki sistem keamanan yang cukup baik, sehingga seandainya Anda lupa dengan pin yang Anda gunakan, membutuhkan effort lebih untuk mengetahuinya kembali.

    Cara menyelesaikan lupa pin pada android merupakan bisa dilakukan dengan sebagian langkah. Pertama yang perlu Anda lakukan ialah membuka situs android device manager yang Anda pakai pada notebook maupun hand phone lainnya. Setelah situs terbuka maka Anda perlu login dengan menerapkan akun Google yang Anda gunakan pada handphone tersebut. Demikian ini menjadikan penting sekali untuk mengetahui akun Google yang digunakan, sebab lazimnya tiap-tiap orang punya lebih dari satu akun. Tapi dalam keadaan seperti ini pastikan Anda mengingat betul akun mana yang aktif pada telepon pintar hal yang demikian sebab sekiranya salah akun maka login juga tidak dapat dijalankan.

    Langkah berikutnya ialah dengan memilih perangkat yang terkunci kemudian klik “lock” , setelah itu Anda akan dihantarkan pada halaman yang mengantarkan Anda pada setting new lock screen. Pada bagian tersebut Anda diminta untuk membuat pin baru yang nantinya akan diaplikasikan untuk menjaga privasi telpon seluler Anda. Sesudah selesai mengendalikan ulang pin, lazimnya nanti akan dipinta konfirmasi, maka sebaiknya Anda mencontoh langkah hal yang demikian sampai akhir.

    Kalau semuanya telah selesai dijalankan maka tingkatan berikutnya merupakan membuka kembali android yang terkunci dengan pin baru. Cara menyelesaikan lupa pin contoh seperti ini mungkin berbeda antar handphone, sehingga sebelum menjalankan perbuatan pastikan Anda mengenal dengan benar type android yang Anda pakai supaya nantinya langkah yang dicapai lebih efektif.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics