Activity

  • Raun Hanna posted an update 4 years ago

    Ojek online ketika ini banyak sekali diminati oleh orang-orang karena pelbagai alasan. Kecuali sebab mudah dalam pemesanannya, pengemudi ojek juga bisa lantas menjemput dan menemani langsung ke spot alamat. Pembayaran bahkan bisa dikerjakan dengan lebih mudah, sebab tidak semestinya pembayaran manual. Sebab bermacam elemen, kemudian banyak orang yang berharap mendaftar menjadi mitra Grab sebagai pengemudi. Di bawah ini ialah sebagian hal yang sepatutnya dipandang saat berkeinginan mendaftar sebagai mitra ojek online.

    Bagi para calon pendaftar wajib WNI yang bertempat tinggal di Indonesia. Untuk batas umur adalah 55 tahun sehingga kalau telah di atas 55 tahun maka tak dapat mendaftar sebagai Mitra pengemudi. Pendaftar juga wajib sehat secara fisik dan rohani serta cakap membaca dan menulis. Usahakan untuk merajai wilayah sesuai trayek yang telah didaftarkan karena hal ini menjadi dasar yang benar-benar penting saat akan antar jemput penumpang. Dan tentunya semestinya mempunyai karakter yang jujur dan disiplin serta bertanggung jawab.

    Untuk Grab sendiri memastikan beberapa ketentuan sepeda motor yang layak jalan bagi calon pendaftar. Kendaraan motor yang diaplikasikan memiliki kelengkapan jasmani serta sesuai dipakai. Motor hal yang demikian diproduksi minimal tahun 2008 dan tidak boleh memakai kendaraan bermotor yang berusia terlalu tua atau diproduksi sebelum tahun 2008. Untuk kondisi mesin juga seharusnya benar-benar dilihat sebab menghaluskan mesin kendaraan yang masih terawat sehingga aman untuk dikendarai.

    Berkas-berkas sebetulnya standar seperti halnya Berkas berkas lamaran kerjaan pada umumnya. Pendaftar mesti menyiapkan kartu identitas berupa KTP, STNK, KK, SIM C, dan SKCK. Bagi pendaftar yang ktp-nya bukan berasal dari kota di mana dia mendaftar, karenanya seharusnya untuk meminta surat keterangan alamat. Sementara bagi pengemudi yang berusia di atas 50 tahun harus memiliki Surat Keterangan Sehat dari rumah sakit atau dokter. Syarat lainnya merupakan dengan membawa uang Rp100.000 untuk top up awal.

    Metode daftar Grab sendiri sangat mudah karena dapat dijalankan melalui situs. Langkah pertama adalah masuk pada laman sah dan bergabunglah menjadi Mitra. Selanjutnya pilih Pengemudi Bike kalau berkeinginan mendaftar menjadi pengemudi ojek online kendaraan sepeda motor. Sesudah itu akan dibawa pada halaman sekolah isian yang harus diisi komplit.
    https://www.grabinaja.com/ klik untuk daftar kini dan setelahnya akan menerima berita kode yang dikirimkan via SMS kemudian diisi pada kolom isian. Langkah berikutnya ialah berita komplit lainnya serta merubah berkas-berkas yang sudah disiapkan. Untuk tiap berkas ada kolom yang seharusnya diisi dan seandainya telah mengisi dan mengunggah klik submit untuk dikirimkan.

    Kalau telah melaksanakan registrasi maka langkah berikutnya ialah mengisi formulir kendaraan. Setelah itu bisa menunggu panggilan untuk kemudian datang langsung ke kantor dan menyerahkan berkas-berkas. Jika lolos pada tahap berikutnya karenanya bisa lantas mencontoh safety riding test dan setelahnya wajib menyerahkan uang Rp100.000 untuk top up awal. Demikianlah metode daftar Grab yang dapat dijalankan kalau berharap menjadi Mitra pengemudi.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics