Activity

  • Henry Ravn posted an update 3 years, 11 months ago

    Smartphone sekarang sudah menjadi suatu kebutuhan bagi lazimnya orang. Tentunya karena saat ini semua kesabaran pasti bakal lebih mulus jika menggunakan smartphone, mulai dari hiburan, perbuatan, edukasi, memesan, hingga yang lainnya. Dengan permintaan yang melimpah, membuat banyak brand hape yang bersaing untuk memberikan yang terbaik. Salah satu brand yang terkenal adalah Xiaomi. Brand yang satu ini besar karena poin serta teknologinya yang judes di semua kelas, sedari flagship sampai yang entry level. Terlebih dengan prestasi yang bagus, mereka deging memberi harga yang kian miring dibanding merek berbeda pada kualitas yang sama. Inilah yang menciptakan Xiaomi digemari banyak orang. Nah, jika Dikau ingin membeli hape yang bagus namun tersendat dengan keuangan, tidak perlu galau. Sebab tersedia beberapa hp Xiaomi pada bawah dua juta yang bisa Dikau beli.

    Hape yang pertama adalah Redmi Note 8. Xiaomi Redmi Note 8 sendiri merembes ke Indonesia di bulan Oktober 2019. Hape tersebut adalah hape penerus mulai Redmi Note 7 yang laris di pasaran. Redmi Note 8 sendiri ternyata bisa meyakinkan jika kualitasnya tidak rontok dengan pendahulunya. Dengan menggunakan chipset Snapdragon 665 membuat performa hape ini kian efisien di penggunaan aki tapi tunak berkualitas. Hape ini pula dibekali beserta 4 kamera di unit belakang beserta kamera superior 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera tebal 2 MP, dan kodak[cak] 2 MP. Hape ini juga mempunyai kelebihan diantaranya layar Full HD meski menggunakan seminar IPS yang dilindungi beserta Corning Gorilla Glass 5, baterai 4. 000 mAh, dan santai percikan air.
    https://ponselio.com/hp-xiaomi-dibawah-2-juta/ itu bisa didapatkan di mutu 1, 9 jutaan untuk versi 3/32.

    Di susunan hp Xiaomi di kaki gunung 2 juta berikutnya terdapat Redmi 8. Hape entry level terbaru Xiaomi itu dirilis dalam Indonesia di bulan Desember 2019. Hape Redmi 8 memiliki chipset Snapdragon 439. Meski gak sama beserta seri sebelumnya yang menggunakan Snapdragon 636, namun performanya sendiri sama jauh. Ponsel ini dibekali dengan baterai 5. 000 mAh oleh karena itu jelas bakal awet untuk digunakan. Hape ini sendiri juga mempunyai 2 alat potret belakang, yakni kamera utama 12 MP dan 2 MP, bersama kamera menempel 8 MP dan pula pemindai menyelidiki jari. Harganya sendiri terbilang murah, ialah 1, 6 jutaan untuk versi 3/32 dan 1. 8 jutaan untuk tipe 4/64.

    Hape yang ke-3 adalah Redmi 8A. Hape ini pun dikeluarkan berbenturan dengan Redmi 8 saat tahun 2019. Hape ini sendiri benar2 seperti hape Redmi 8, namun mempunyai beberapa perbedaan. Yang baru adalah kodak[cak]. Di Redmi 8A, cuma terdapat wahid kamera pungkur 12 MP. Kedua merupakan tidak memilikinya sensor menyelidiki jarinya. Dan kemudian yang ke-3 adalah cuma memiliki 1 versi sekadar yaitu 3/32. Meski demikian, hape ini tetaplah memukau untuk dimiliki karena sudah menduku fast charging dan bisa disematkan memori eksternal hingga 512 GB. Hape ini dibanderol dengan pangkat 1, 4 jutaan aja.

    Nah, itulah tadi sejumlah hp Xiaomi di kaki gunung 2 juta yang sanggup Anda punya. Tentunya pada momen menentang lebaran serupa ini, menjadi waktu yang akurat untuk memiliki hape trendi ya.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics