Activity

  • Odonnell Pappas posted an update 4 years ago

    Seperti yang kita tahu, software yakni bagian penting bagi sebuah komputer. Tanpa adanya software, tentu komputer tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan software lah kita bisa melakukan beberapa kesibukan. Mulai dari melakukan profesi kantor dengan software Office, membuat gambaran serta design, mengedit video dan nyanyian, memutar film dan nyanyian serta bermain game. Software sendiri dijadikan oleh beberapa developer dan tentunya mereka mencari untung via software buatan mereka. Akan melainkan, acap kali sekali kita temui di banyak komputer masih kerap memakai software yang bajakan. Sedangkan kampanye “Beli Produk Asli” terus digalakkan, tapi rasanya orang-orang lebih menaruh hati kepada software “pak tani” ini. Ada beberapa alasan kenapa orang lebih memilih untuk mendownload software bajakan.

    Alasan yang pertama adalah harga software original yang mahal. Seperti yang kita tahu, harga software yang absah itu tidak ramah untuk kantong. Diawali dari OS Windows yang umum kita pakai, untuk Windows 10 sendiri berkisar 1,9 juta sampai 2,7 juta. Lalu Microsoft Office sendiri seharga 6, 5 juta. Belum jikalau butuh antivirus yang kisaran harganya 95 sampai 500 ribuan. Kita juga belum membicarakan software lain seperti software untuk mengedit gambar seperti Adobe Illustrator, Photoshop, atau Corel Draw yang berkisar 8 sampai 10 jutaan. Bagi kebanyakan orang, tentu akan sangat berat untuk mengeluarkan uang segitu banyak. Karenanya menginstall software bajakan menjadi jalan bagi mereka supaya konsisten bisa menikmati software hal yang demikian tanpa mengeluarkan uang banyak.

    Lalu alasan yang kedua merupakan susah dalam mendapatkan yang orisinil. Mungkin bagi sebagian orang tidak keadaan sulit untuk mengeluarkan uang sebanyak itu. Tapi, ada dilema lain yang akan dihadapi dikala akan membeli aplikasi hal yang demikian. Problem yang paling kerap dijumpai yakni dilema pembayaran. Bagi tiap pembelian software, lazimnya untuk pembayarannya menerapkan kartu kredit. Padahal, kita tahu jikalau beberapa orang di Indonesia sungguh-sungguh jarang untuk mengendalikan kartu kredit. Tentu akan amat menyusahkan jika wajib membikin kartu kredit cuma untuk membeli software saja. Oleh sebab itu, software bajakan menjadi pilihan bagi orang yang tak ingin ribet dilema bayaran.

    Alasan yang ketiga merupakan tak terkenal dengan software lain yang serupa. Hakekatnya, kita ada pilihan untuk menerapkan software yang free, biasanya disebut open source. Beberapa contohnya merupakan Linux, Libreoffice, Inkscape dan lain sebagainya. Tetapi, tak banyak orang yang terbiasa dengan aplikasi hal yang demikian sebab memang telah nyaman dengan software yang sebelumnya. Orang akan lebih memilih Microsoft Office ketimbang Libreoffice atau lebih banyak orang yang akan merasa nyaman apabila memakai Corel Draw daripada memakai Inkscape. Tak bisa disampingkan, kenyamanan membikin kita lebih bagus berperilaku jahat, salah satunya ya membajak.

    Itulah tadi sebagian alasan mengapa masih banyak orang yang memilih untuk menggunakan software “pak tani”. Tentu tak dapat dibilang salah juga karena memang beberapa situasi mengharuskan seperti itu. Bagi Anda yang sedang butuh dan ingin mengunduh software secara cuma-cuma, dapat seketika buka website
    https://www.jawarafile.com/ ya!

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics