Activity

  • Larsen Mogensen posted an update 4 years ago

    Menonton film adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Dimana dengan menonton film, kita akan merasa terhibur. Film ada banyak sekali jenisnya, ada yang romantis, horror, komedi, fantasi, drama dan banyak ragam film lainnya. Sekarang menonton film bisa di rumah. Ada aplikasi film dimana kita bisa nonton film subtitle Indonesia dengan gampang.

    Seperti yang kita ketahui bahwa di zaman yang serba modern ini, semua bisa serba gampang dan praktis. Sama seperti dengan menonton film. Pada zaman dulu jika mau menonton film karenanya patut pergi ke studio bioskop. Seandainya berkeinginan menontonnya di TV, karenanya harus menunggu minimal satu tahun lamanya hingga film muncul di televisi.

    Film bisa menjadi penghibur dikala sedih, karenanya tak sedikit orang yang menonton film karena berharap menghibur dirinya yang sedang sedih. Di zaman yang seluruh sudah serba modern menonton film dapat amat mudah. Lebih-lebih lagi ada internet, maka Anda telah dapat menonton film tanpa seharusnya pergi ke studio bioskop.

    Di era internet ini segala serba gampang, malah cuma sekadar untuk menonton film. Apabila pada zaman dahulu menonton film mesti pergi ke sanggar bioskop, kini tanpa seharusnya pergi ke studio bioskop pun telah dapat menonton film. Ada banyak sekali aplikasi yang mempermudah kita untuk menonton film di rumah dengan santai.

    Ada aplikasi seperti Netflix yang menyediakan bermacam ragam film yang keren.
    popcorn 21 yang tersedia di aplikasi ini amat banyak. Tak cuma film yang berasal dari dalam negeri saja, namun film dari luar negeri pun betul-betul banyak. Seandainya menonton film yang berasal dari luar negeri jangan cemas tidak ada subtitle Indonesia.

    Seluruh film luar negeri yang ada di Netflix semuanya sudah tersedia subtitle bahasa Indonesianya. Sehingga kita dapat nonton film subtitle Indonesia dengan hening. Kecuali Bahasa Indonesia, Netflix juga menyediakan pelbagai jenis bahasa lainnya. Seperti bahasa inggris, bahasa Thailand, bahasa Malaysia dan pelbagai macam bahasa lainnya bisa menjadi subtitle.

    Kecuali Netflix ada juga aplikasi yang bisa memandu hari-hari Anda di rumah, merupakan Viu. Viu yaitu aplikasi dimana di aplikasi hal yang demikian berisikan beragam variasi drama korea dan juga film korea. Untuk Anda yang menyukai sekali dengan drama korea, amat dianjurkan untuk mengunduh aplikasi Viu ini karena di aplikasi ini update drama korea.

    Jadi kalau Anda berkeinginan nonton film subtitle Indonesia, betul-betul disarankan mengunduh aplikasi Netflix. Sebab di aplikasi hal yang demikian Anda bisa menonton beraneka ragam film yang keren. Dan jikalau Anda penggemar drama korea selatan, aplikasi Viu ialah jawabannya. Karena di Viu juga selalu update drama korea dan juga film korea paling terupdate.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics