Activity

  • Burgess Fisker posted an update 4 years ago

    Kota Sulawesi selatan saja mempunyai penuh hal yang indah untuk dinikmati pemandangannya, salah satu yang banyak dijadikan andalan adalah pantainya. Diantara banyaknya rantau yang terdapat di Sulawesi selatan ada kabupaten yang terdapat pantainya salah satunya ialah Pantai Kucing. Pantai Meong terletak pada Kabupaten Parigi Moutung yang terletak dalam Kabupaten Parigi Moutung yang masih menempel dengan Martil kabupaten Sulawesi Tengah yang lebih tepatnya adalah dalam desa Marantale.
    sulawesi barat berikut bisa dijadikan salah satu destinasi wisata yang terdekat dengan daerah laksana Poso, Parigi dan pun Palu.

    Pesisir yang namanya unik berikut memiliki sejuta keindahan yang bisa dinikmati siapa kendati yang mengunjunginya diantaranya merupakan view daripada pantai yang banyak tersembunyi pasir murni yang lagak, lautan yang masih seperti akan vegetasinya, serta terumbu karang yang masih tertutup kelestariannya. Di Pantai kucing ini sungguh dibangun resort yang tutup cukup segar, yang mana resort ini menjadi salah satu yang memiliki dive center di kota Parigi Moutong yang terletak di Kota Parigi Moutung yang tetap dekat secara Palu kota Sulawesi Pusat. Terutama yang hobi pada menyelam, snorkelling maka siap difasilitasi pada resort yang satu tersebut. Untuk bermalam di resort yang wahid ini oleh karena itu Anda mesti merogoh uncang sebesar 750 rb untuk satu silam.

    Biaya pada resort ityu sudah secara biaya merampas untuk awal, siang & juga menjarah malam yang telah di tanggung oleh resort. Selain itu di teritori ini pun sudah dibangunkan dermaga sekaligus bersama dengan jembatan yang terbentang mencodak ke petunjuk pantai. Dari jembatan ini lah yang luar biasa membantu karet pengunjung di melakukan snorkelling di daerah Pantai Meong ini. Tentu saja di pantai ini pula terdapat banyak spot yang bisa dijadikan untuk foto-foto yang luar biasa indah.

    Untuk bisa menyerap ke lebih kurang pantai itu maka pengunjung yang hidup harus mampu membayar tiket masuk sebesar 5 ribu per orang-orang. Untuk dapat ke Martil tidak sulit, terutama bahwa akan ditempuh dari puri Palu, oleh sebab itu bisa beserta menyewa mobil yang lazimnya harga kontrak ditaksir lebih kurang 500 ribu rupiah sekadar. Jika mempergunakan mobil dipastikan akan mengecilkan Anda memapah rombongan. Namun jika cuma berdua aja maka siap dengan mempergunakan kendaraan jentera dua atau bisa dengan menggunakan taksi yang biasanya akan menutup sekitar 50 ribu yen. Dari petualangan ke Palu hingga ke tempat ini biasanya akan memakan waktu sekitar 2 weker.

    Demikianlah sekilas informasi menyerempet Pantai Kucing yang letaknya ada di kabupaten Parigi Moutong yang terletak di Kabupaten Parigi Moutung yang masih muka dengan Pukul besi kabupaten Sulawesi Tengah yang dekat beserta Palu Sulawesi tengah. Bagi Anda yang biasa main ke Sulawesi atau belum pernah berjalan ke pantai ini, oleh karena itu pantai ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk merefleksikan sejenak pikiran Dikau dari rutinitas pekerjaan sehari-hari dan menciptakan Anda fresh kembali. Ajaklah keluarga ataupun kerabat Engkau untuk mampu menikmati keindahan alam pada Pantai ini, dan buatlah semuanya terpaut.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics