Activity

  • McNally Womble posted an update 4 years ago

    Tak bisa disampingkan, momen karantina mandiri atau self quarantine di rumah membikin kita merasa lebih malas dibandingi dengan ketika kita menjalani rutinitas tiap-tiap harinya. Suasana nyaman di rumah dapat membikin kita tidak merawat diri, sehingga tampilan menjadi tak segar dan kusam. Tips dan panduan kali ini akan menolong Anda menghasilkan tampilan yang lebih menawan dengan bantuan pulasan makeup yang simpel. Riasan bergaya natural ini dapat dipakai selama menjalani kesibukan di rumah saja, maupun saat wajib melaksanakan pertemuan secara online dengan rekan-rekan kerja.

    Sistem pertama untuk menerima makeup simpel dan natural yaitu dengan mengaplikasikan pelembab sebagai starter. Tipsnya, Anda bisa langsung mencampurkan pelembab dan foundation untuk mendapatkan tampilan yang segar dan flawless sekalian. Untuk membuatnya kelihatan lebih halus, pakai kuas atau beauty blender untuk meratakannya.

    Agar tidak tampak mengenakan makeup yang terlalu tebal, tips dan panduan yang bisa Anda lakukan merupakan dengan menerapkan concealer hanya pada titik-spot yang menurut Anda memiliki kekurangan, contohnya bekas jerawat, flek hitam, sampai mata panda. Sapukan dengan merata, bisa dengan tepukan jari Anda, dan Anda akan menerima tampilan makeup yang natural namun flawless.

    Tingkatan berikutnya yaitu menggambar alis Anda. Tipsnya, Anda tak perlu menggambar alis terlalu tebal, tetapi gambar secara tipis dan merata untuk kesan yang menawan secara natural. Buat alis dengan sistem menggambar goresan halus sesuai dengan bentuk alis Anda. Sebagai sentuhan akhir, jangan lupa untuk membenahinya dengan spoolie secara pelan.

    Memakai makeup simpel yang natural bukan berarti Anda melewatkan tahapan-tahapan yang bisa memberikan kesan mewah dan warna yang menarik pada wajah Anda, ialah menerapkan mascara dan blush on. Sama seperti panduan sebelumnya, pakai mascara seringan mungkin untuk menambahkan kesan segar pada wajah tanpa terlalu terlihat berlebihan.
    Fajarcoolz sehari-hari Anda memberikan tampilan mata lebih besar dan menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kemudian, sapukan blush pada tulang pipi untuk tampilan yang segar dan lebih hidup. Pilih warna cerah untuk tampilan Anda yang akan tampak merona secara alami.

    Sistem yang terakhir untuk memperoleh makeup sederhana nan elok ialah dengan memakai lipstick berwarna netral. Tipsnya, Anda dapat memanfaatkan beragam tipe pemulas bibir untuk menyempurnakan tampilan Anda, mulai dari lipstick, lipcream, atau sekadar lipbalm berwarna. Aplikasikan secukupnya saja. Jika Anda sangat menginginkan tampilan seperti tidak mengenakan makeup, pilih warna yang senada dengan warna natural bibir Anda.

    Sebagai tips tambahan, Anda dapat menambahkan sedikit eye shadow warna nude, serta highlighter tipis di bermacam-macam titik yang terlihat pada wajah. Itulah tips dan panduan makeup sehari-hari selama masa self quarantine untuk tampilan yang sederhana nan flawless Anda.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics