Activity

  • Ehlers Fraser posted an update 3 years, 12 months ago

    Memperoleh foto yang menarik tentu tak dapat diperoleh secara segera melalui satu jepretan kamera saja. Perlu dijalankan cara kerja pengeditan foto agar dapat lebih menarik dari sebelumnya. Kalian perlu membaca blog seputar panduan teknologi untuk menerima berbagai berita mengenai cara edit foto atau bahkan aplikasi yang awam dipakai untuk mengedit foto dan berita tentang dunia teknologi lainnya. Ada sebagian aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik lewat PC. Apa sajakah aplikasi yang bisa diterapkan hal yang demikian?

    Berikut akan diulas mengenai sebagian aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengedit foto via PC. Aplikasi pertama yang bisa kalian pilih merupakan aplikasi Adobe Photoshop. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang tenar dan banyak diterapkan. Aplikasi ini memiliki banyak sekali tools untuk mengedit dan tentunya lebih lengkap. Untuk dapat menerapkan aplikasi Adobe Photoshop ini kalian mesti membayar. Kalian akan menerima gratis dalam 7 hari penerapan pertama. Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian pakai yakni aplikasi Adobe Illustrator. Aplikasi ini juga yakni aplikasi dari Adobe yang tenar.

    Dengan menerapkan aplikasi ini kalian akan bisa membuat sebuah ilustrasi dari foto. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang berbayar dengan memakai format Al. Aplikasi berikutnya yang dapat kalian gunakan yakni aplikasi Adobe Lightroom yang adalah aplikasi edit foto familiar di kalangan fotografer. Dengan menerapkan aplikasi ini hasil editan foto akan lebih menarik lagi apabila dibandingi dengan yang sebelumnya. Aplikasi ini juga yaitu aplikasi yang berbayar. Kalian dapat membaca sebagian berita lewat blog tentang tutorial teknologi untuk mendapatkan info lainnya tentang tutorial dari teknologi.

    https://www.yuktekno.com selanjutnya yang dapat kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik adalah aplikasi GIMP. Kalau aplikasi – aplikasi yang sebelumnya bisa digunakan apabila kalian membayar maka berbeda dengan aplikasi GIMP ini, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi non berbayar atau cuma-cuma yang dapat kalian gunakan. Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto ialah aplikasi Photoscape. Aplikasi ini yaitu aplikasi yang juga populer dan banyak dipakai terutama di kalangan mereka yang berprofesi dalam percetakan foto.

    Fitur – fitur yang dimiliki oleh Photoscape ini juga benar-benar beraneka dan memang menunjang untuk usaha percetakan foto. Salah satunya merupakan fiturnya untuk mengedit ukuran dari foto yang bermanfaat untuk tempat percetakan foto. Sehingga tak heran lagi kalau banyak sekali pengusaha percetakan yang memakai aplikasi ini untuk mengedit foto. Kalian dapat membaca berbagai kabar lewat blog seputar panduan teknologi untuk mendapatkan informasi mengenai panduan – panduan teknologi. Semoga berita mengenai rekomendasi aplikasi hal yang demikian bisa berkhasiat untuk kalian yang memerlukan. Selamat mencoba.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics