Activity

  • Gilliam Lowe posted an update 4 years ago

    One Piece adalah salah satu anime Jepang yang memiliki tidak sedikit penggemar atas masyarakat bervariasi negara. Saat awalnya adalah karya mulai Echiro Oda yang lalu dibuat anime. Jika ingin nonton One Piece sub Indo dipastikan saat ini sudah biasa tersedia maka itu lebih barang-kali untuk mengerti alur kaul. Karakter pada anime ini bernama Luffy yang adalah seseorang yang memiliki nafsu menjadi kepala suku bajak laut di masa kepil. Luffy dapat menjadi bajak laut ketika dia berhasil mewujudkan harta karun terbesar yang dinamakan One Piece. Perjalanannya tidaklah mulus karena ia harus berpetualang sangat lapuk dan memerlukan teman-teman untuk bisa meraih apa yang diimpikannya.

    Kecuali bertemu secara teman-teman ia juga bertemu dengan pejajaran. Luffy punya kekuatan & beberapa cenderung yang mana ketika memunculkan jurus ityu maka kudu diawali dengan kata Gomu. Luffy pernah makan buah iblis Gomu sehingga ia memiliki daya super & menjadi khalayak karet. Meskipun bertemu dengan banyak musuh tetapi Luffy mampu mengalahkan semua musuh meskipun ada ada musuh yang kian besar darinya. Untuk menghadapi lawan tentu Ia mengidamkan teman-temannya.

    Perjalanannya menjadi seorang bajak laut berawal ketika Luffy berusia 17 tahun. Teman pertamanya di dalam petualangan dinamakan Zoro yang mana Ia merupakan seorang pendekar Sabel yang memiliki cita-cita jadi pendekar Sabel terbaik di dunia. Kekhasan dari Zoro yaitu ada pada trik berpedang nya yang memakai aliran 3 pedang / santoriyu. Di anime One Piece sub Indo menampilkan beberapa sohib Luffy lainnya seperti halnya fren keduanya yang bernama Nami. Nami ialah seorang navigator yang mempunyai cita-cita untuk menggambar atlas dunia One Piece. Sahabat Luffy kemudian adalah Usopp yang adalah penembak ketat dan ada cita-cita jadi ksatria pemberani di wilayah lautan. Tapi Usop punya sifat tawar hati yang tentunya berbanding terjungkal dengan impiannya. Teman Luffy selanjutnya adalah Sanji, Chopper, dan berbeda sebagainya.

    Dalam cerita One Piece dikisahkan bahwa sapa pun yang makan ekses iblis oleh sebab itu akan dikutuk sehingga gak bisa berenang selama sekiranya hidupnya. Luffy masih punya banyak kawan yang ditemui selama perjalanan berpetualang menyelidiki harta karun One Piece. Perlu terlihat bahwa anime ini dikategorikan pada rupa Adventure serta Fantasi.
    https://oploverz.bz/anime/one-piece/ orang menyukai genre tersebut karena tatkala menontonnya oleh karena itu imajinasi tanda akan dibawa lebih pada dan kian liar. Malahan dengan karya fantasi yang menayangkan kurnia magic yang dimiliki di setiap tokoh menghasilkan alur cerita semakin dahsyat.

    Cerita anime One Piece ini kadang sangat memikat. Apalagi dalam dunia One Piece kosmos seakan berlangsung dengan sendirinya. Ada tidak sedikit keunikan pada One Piece yang tentunya membuat anime ini semakin diminati untuk ditonton. Saat ini sudah terjumpa One Piece Sub Indonesia yang menurunkan kemudahan untuk setiap orang untuk paham alur ceritanya.

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics