Activity

  • Hendriksen Mcclain posted an update 3 years, 11 months ago

    Bermain game ialah salah satu kegiatan yang terang menarik bagi kebanyakan orang. Sifatnya yang mengasyikan lagi mengasyikkan serasa menjadi candu bagi para pemainnya. Game sendiri bukan cuma berbincang-bincang keadaan sulit kesenangan belaka. Kongkritnya, game sendiri sudah banyak berkembang dan mulai bermunculan ragam game yang baru. Ada banyak game yang populer di kalangan gamer saat ini. Tapi, walaupun game MOBA, Battle Royale, atau FPS sedang digandrungi oleh banyak orang, tetapi ada satu tipe game yang pasti tetap mempunyai penggemar yang betul-betul banyak.
    berita esports indonesia tersebut adalah game olahraga. Game olahraga sendiri menjadi satu hal yang diminati oleh banyak orang sebab tiap-tiap tahunnya pasti akan mengikuti perkembangan tiap regu sembari memberikan banyak teknologi baru di dalamnya. Nah, pada artikel kali ini akan kita bahas sebagian game olahraga yang populer di kalangan pecinta Esports Indonesia maupun mancanegara.

    Selain pertama adalah FIFA. Dari namanya sendiri Anda pasti tahu apabila game ini ialah game sepakbola. Game besutan dari EA Sports ini yaitu pemain besar di gelanggang sepakbola. Salah satu hal utama yang membuat FIFA menjadi game sepakbola yang disukai adalah lisensi. Ya, bagi kebanyakan orang, bermain dengan regu yang sungguhan, dengan wajah pemain betulan, serta liga yang autentik ialah suatu kemewahan sendiri dalam bermain. FIFA sendiri memiliki berbagai lisensi dari liga ternama, seperti liga Inggris, Spanyol dan juga Jerman. Terang itu, FIFA sendiri sudah mengantongi lisensi dari Liga Champions dan Europa League. Walaupun ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri. Gamenya sendiri terbilang bagus dan menarik untuk dicoba.

    Game selanjutnya yaitu Pro Evolution Soccer (PES). Game pesaing berat FIFA ini sendiri dijadikan oleh Konami. Melihat tahun 2018 kemarin mereka kehilangan lisensi UEFA, tetapi kongkritnya mereka tetap tak kehilangan penggemar. Dengan menggandeng sebagian regu besar dan juga liga di luar Eropa, mereka konsisten memberikan kinerja yang terbaik sebagai game sepakbola. Salah satu andalan mereka merupakan gameplay yang lebih real diperbandingkan pesaingnya. Bagi kebanyakan orang, tentu bermain PES akan terasa lebih mengasyikan dan menyenangkan daripada bermain FIFA yang cukup asing dimainkan. Popularitas trennya di kalangan pecinta Esports Indonesia, maka tak heran pada Asian Games 2018 kemarin, PES dijadikan game yang dipertandingkan.

    Game yang ketiga yaitu NBA 2K. Meski NBA dikala ini sedang naik kembali dan tentunya hal ini juga berimbas ke gamenya. Game NBA 2K sendiri menjadi sebuah opsi bagi tiap-tiap orang yang berharap bermain game NBA. 2K Games yang berprofesi sama dengan NBA dalam tiap promosinya serta meredupnya game pesaing, NBA Live dari EA Sports, membuat NBA 2K jelas akan selalu dipilih. Mengamati mendominasi pasar NBA, melainkan hak tersebut tidak membikin 2K tinggi hati akan hasil dan terus memberikan yang terbaik. Beberapa update seperti overall ratings pemain, event, sepatu, jersey, serta koreksi glitch terang mewujudkan NBA 2K tetap dicintai oleh banyak orang.

    Nah, itulah tadi beberapa game olahraga yang populer di kalangan pecinta dunia Esports Indonesia. Tentunya akan betul-betul menarik untuk dicoba ya!

Don't miss these stories!

Enter your email to get Entertaining and Inspirational Stories to your Inbox!

Name

Email

×
Real Time Analytics